by

Pengakuan Dul Jaelani Soal Calon Suami Baru Maia Estianty

Pengakuan Dul Jaelani Soal Calon Suami Baru Maia Estianty

Bulatin.com – Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani sudah memahami perceraian yang terjadi di antara kedua orangtuanya. Remaja yang akrab dipanggil Dul ini menghormati keputusan ayah dan ibunya. Dul pun mulai membahas sosok pria yang sedang dekat dengan sang ibu.

Dul tak membantah bahwa ibunya memang memiliki kekasih. Hanya saja, Dul menghormati sang ibu dan memilih untuk merahasiakan identitas pria yang kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Maia.

“Saya kenal dengan pasangannya tapi saya tak memberitahu siapa itu,” kata Dul dalam sebuah wawancara yang diposting akun gosip @markonah_tonggek.

Remaja yang akan merayakan ulang tahun ke-18 pada 23 Agustus mendatang ini juga membeberkan seperti apa sosok pria yang sedang dekat dengan Maia ini.

“Asyik nih kayaknya. Beliau adalah sosok yang baik, peduli akan keluarga, peduli akan suasana, peduli sama bunda saya terutama, dan tidak sombong, sayang anak juga yang penting,” kata Dul.

Dari semua itu, yang terpenting adalah sang pria menyayangi ibundanya tersebut.

Seperti diketahui, selama ini, Maia dikabarkan sedang dekat dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry. Walaupun pasangan ini masih bungkam, banyak yang yakin bahwa keduanya memang sedang menjalin asmara. Kabarnya, Maia dan Irwan sering liburan bareng. Walau tidak foto bersama, tetapi di saat bersamaan keduanya berada di negara dan tempat yang sama.