by

Poppy Sovia Mengaku Tak Ingin Buru-Buru Soal Miliki Momongan

Poppy Sovia Mengaku Tak Ingin Buru-Buru Soal Miliki Momongan

Bulatin.com – Lima bulan menikah, Poppy Sovia dan sang suami, Oky masih santai soal anak. Mereka mengaku tak galau atau terburu-buru, karena belum dikaruniai anak. Poppy santai untuk urusan ini, karena dia dan suami masih ingin pacaran.

“Seru, lebih bahagia. Kayak bisa lebih keorganisir gitu. Suami takut kehilangan aku digaet orang, hahaha,” kata Poppy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 13 Agustus 2018.

Meski begitu, orangtua berharap segera bisa menggendong cucu dari Poppy dan Oky. Apalagi, mengingat usia Poppy sudah kepala tiga, orangtua selalu bertanya-tanya.

“Sebenarnya, mama juga udah nanyain juga. Mengingat usia, takut semakin lama, jadi enggak sehat buat aku juga. Tetapi, ya sudah sedikasihnya aja,” tutur Poppy.

Poppy dan Oky pun punya cara untuk menikmati hari-hari mereka berdua. Beragam kegiatan positif mereka jalani sambil tetap berusaha mendapatkan buah hati.

“Enggak menunda sih. Cuma mungkin Tuhan memberikan kesempatan untuk buat aku lebih menikmati dulu nih. Kan, baru lima bulan, memproduksi dulu aja ya,” ucapnya.