by

Real Madrid Minus Bek Barunya di Piala Super Eropa

Real Madrid Minus Bek Barunya di Piala Super Eropa

Bulatin.com – Álvaro Odriozola telah dikesampingkan dari final Piala Super Eropa yang akan pertemukan Real Madrid dengan rival sekotanya, Atletico Madrid, dalam laga yang digelar di Tallinn, Estonia, Kamis (16/8) dinihari WIB.

Real Madrid sebelumnya tegaskan, bek asal Basque Alvaro Odriozola telah ditarik keluar dari pertandingan akibat alami cedera otot paha baru-baru ini. Cedera itu juga telah membuat pemain baru El Real tersebut harus absen dari pertandingan persahabatan Trofeo Bernabeu melawan AC Milan akhir pekan kemarin.

Terkait cedera yang dialami Alvaro Odriozola tersebut, Real Madrid memperkirakan mantan pemain Real Sociedad itu akan absen selama satu hingga dua pekan di awal musim baru.

Untuk pertandingan Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid, Los Blancos akan siapkan Sergio López untuk mengisi tempat Odriozola di lini pertahanan.

Selanjutnya, setelah dipastikan absen kontra Atletico Madrid di laga Piala Super Eropa ini, Odriozola pun diharapkan siap untuk pertandingan La Liga kedua bersama skuad asuhan pelatih baru, Julen Lopetegui, yang akan digelar di kandang Girona.