by

Terdapat Kejutan di Acara IMOS 2018

Terdapat Kejutan di Acara IMOS 2018

Bulatin.com – Arena Indonesia Motorcycle Show yang akan berjalan 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, tampilkan ide yang berlainan dari mulanya. Pada tahun ini, topik yang didatangkan ialah teknologi masa depan.

Pameran motor dua tahunan yang diadakan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia itu mengangkat topik ‘Indonesia Future Technology’. Selain tampilkan teknologi hari esok, produsen motor yang ada akan meluncurkan produk-produk terbarunya.

Ketua Umum AISI, Johannes Loman, menyampaikan, teknologi tetap jadi rumor yang menarik di industri sepeda motor. Sebab, teknologi akan merubah kenyamanan, keamanan, serta kepraktisan berkendara.

“IMOS 2018 akan mendatangkan teknologi terbaru, untuk memajukan industri sepeda motor Indonesia,” tutur Loman.

Loman menyampaikan, dengan berlangsungnya IMOS tahun ini, diinginkan beberapa pelaku industri sepeda motor di Indonesia yang akan datang dapat berbarengan membuat pasar yang sehat, serta memajukan industri kecil menengah menjadi pendukungnya.

IMOS 2018 dibarengi oleh 60 merk, termasuk juga produsen motor serta produk-produk aftermarket. Untuk produsen sepeda motor, ada Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki TVS, KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, SYM, SOIB, Vespa, serta Piaggio.

“Kami tetap membidik pameran IMOS 2018 agar bukan sekedar menunjukkan produk, akan tetapi juga memberi edukasi berkaitan dengan teknologi sepeda motor terbaru,” tutur Presiden Direktur Amara Pameran Internasional menjadi penyelenggara, Andy Wismarsyah.