by

Toyota Berkomitmen Datangkan Kendaraan yang Canggih

Toyota Berkomitmen Datangkan Kendaraan yang Canggih

Bulatin.com – Toyota Motor Corp dipilih menjadi Official Mitra pada Olympic – Paralympic Games 2020 yang akan diadakan di Tokyo, Jepang.

Menjadi usaha menyukseskan keterlibatannya, Toyota membuat rangkaian kegiatan dengan global, yang dimaksud ‘Start Your Impossible Campaign’.

Untuk regional Asia Pacific, kampanye sudah diawali ini hari, 13 September 2018. Dalam pekerjaan ini, implementasi campaign di semasing negara sudah disediakan, termasuk juga Indonesia serta Singapura, yang dimaksud Hero Proyek.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, Olympic & Paralympic Games ialah peristiwa memberitahu pada dunia mengenai arah serta arah Toyota ke depan, yakni membuat suatu yang mustahil jadi mungkin.

“Start your impossible campaign adalah spirit untuk mendatangkan mobility for all, dimana Toyota memiliki komitmen membuat kendaraan yang bisa memberi nilai plus pada penduduk, untuk menuju mobilitas di hari esok,” kata Soerjopranoto, Kamis 13 September 2018.

Buat Toyota, sekarang ini kompetitor sebenarnya bukan lagi mereka yang membuat mobil, akan tetapi mereka yang membuat atau membuat teknologi.

Bermula dari perusahaan mesin tenun, dalam semangat kaizen (continuous improvement) serta respect to the people, Toyota berjalan jadi perusahaan otomotif terpenting dengan membuat teknologi baru.

Jadi pionir mobil hybrid, fuel cell technology serta kendara autonomos seperti i-concept dan human robot, Toyota terdaftar menjadi pabrikan pertama yang meluncurkan serta pasarkan mobil ramah lingkungan berbasiskan teknologi hibrida lewat Toyota Prius pada 1997.

Sekarang Toyota terdaftar menjadi produsen paling besar mobil hibrida karena sukses membuat angka penjualan diatas 10 juta unit.

Toyota juga adalah pabrikan pertama yang memproduksi serta pasarkan mobil berteknologi fuel cell vehicle (FCV) memiliki bahan bakar hidrogen lewat peluncuran Toyota Mirai, 2014 kemarin.

Mobil ini mendapatkan sambutan positif, serta penjualannya diproyeksikan dapat sampai 300.000 unit pada 2020 yang akan datang.

Toyota yakini, mobil FCV memiliki bahan bakar hidrogen akan memiliki peran besar untuk perolehan tujuan Toyota Enviromental Challenge 2050 yakni kurangi emisi CO2 sebesar 90 % dari level 2010.