by

Wujud Toyota Sienta Anyar Bocor dari Sebuah Brosur

Wujud Toyota Sienta Anyar Bocor dari Sebuah Brosur

Bulatin.com – Toyota Tengah mempersiapkan penyegaran untuk produk mobil keluarganya, Sienta. Mobil ini akan ada dengan penampilan baru yang membuatnya lebih fresh dibanding dengan jenis yang di jual sekarang ini.

Merilis dari Indianautosblog, gagasan Toyota untuk mendatangkan Sienta facelift didapati dari beredarnya brosur mobil itu. Brosur yang bocor di media internet itu memang masih tetap memakai bhs Jepang.

Dari penampilan luarnya, Toyota Sienta facelift ini mempunyai dikit ketidaksamaan dengan yang di jual sekarang ini, persisnya dibagian grille, bumper, fog lamp, dan design lampu utama. Di samping, tampak pilar ‘A’ sampai ‘C’ dikasih sewarna dengan sisi atap yang dicat hitam. Sesaat di belakang ubahan cuma tampak dikit dibagian lampunya yang tampak lebih sporty.

Bicara masalah feature yang disematkan, info dalam brosur mengatakan jika Sienta facelift, diperlengkapi feature mutakhir untuk keamanan, yaitu Pre-Collision Sistem yang dapat menolong menjumpai pejalan kaki ataupun pesepeda yang tidak tampak waktu mobil berjalan.

Mesin Toyota Sienta Facelift sama juga dengan jenis sekarang ini, mesin 1NZ-FE 1,5 liter yang membuahkan tenaga 103 PS serta torsi 132 Nm dengan penggerak empat roda. Sesaat mesin bensin 2NR-FKE memiliki 1,5 liter yang meningkatkan tenaga 109 PS serta torsi 136 Nm digabungkan dengan penggerak empat roda.

Sesaat versi hybrid juga masih ada. Model ini mengangkat mesin bensin 1NZ-FXE memiliki 1.5 liter dengan tenaga 74 PS serta torsi 111 Nm, digabungkan dengan motor listrik 2LM bertenaga 61 PS dengan torsi 169 Nm.