oleh

Neymar Beri Kode Ingin Gabung Man United

Masa depan Neymar bersama PSG kini tengah diragukan. Pemain asal Brasil dikaitkan bersama dengan sebagian klub top Eropa, bakal tapi Neymar disebut cuma ingin ganti ke Manchester United.

Neymar dilaporkan mempunyai keinginan untuk bergabung bersama dengan tim yang musim ini finis di peringkat ketiga Premier League tersebut. Neymar tidak punya niat meninggalkan Les Parisiens terkecuali bukan untuk The Red Devils.

Waktu pemain berusia 31 tahun itu di Paris tampaknya bakal segera berakhir. Klub yang baru saja kembali memenangkan Ligue 1 berikut ingin memulai awal yang baru setelah bertahun-tahun gagal di Liga Champions.

Ia sempat dilaporkan berselisih bersama dengan petinggi PSG setelah melepas perayaan gelar juara Ligue 1 untuk menghadiri Grand Prix Monaco. Neymar mempunyai pertalian yang sulit bersama dengan suporter PSG. Dia juga kerap cedera.

The Sun juga mengklaim pemain timnas Brasil tersebut, yang masih mempunyai empat tahun tersisa didalam kontrak berharga besar, cuma bakal menerima kepindahan ke Old Trafford.

The Red Devils diketahui juga tengah melacak penyerang lain bersama dengan sang manajer, Erik Ten Hag yang mengakui bahwa mereka butuh senjata tambahan, selain Marcus Rashford. Selama di PSG, Neymar sudah menyumbang 118 gol selama bermain didalam 173 pertandingan.

Musim ini sendiri, mantan pemain Barcelona berikut mencetak 13 gol dan 11 assist. Tentu kontribusinya ini dapat menambahkan MU keunggulan nantinya bersama dengan performanya yang konsisten.

Namun, pria yang menjadi pemain termahal didalam peristiwa sepak bola itu tidak bakal didatangkan bersama dengan harga murah. Neymar mempunyai gaji mingguan yang dilaporkan mendekati £1 juta dan kudu mengambil potongan gaji yang besar untuk bergabung bersama dengan United.