by

Aaron Ramsey Bakal Jadi Tumbal Arsenal Demi Gelandang Sevilla

Aaron Ramsey Bakal Jadi Tumbal Arsenal Demi Gelandang Sevilla

Bulatin.com – Arsenal dilaporkan mulai mempertimbangkan potensi penjualan gelandang senior Aaron Ramsey pada musim panas ini. Hasil penjualan si pemain diharapkan bisa untuk mendanai perekrutan pemain baru.

Pemain internasional Wales tersebut telah mencetak 58 gol dari 329 penampilan selama satu dekade berkostum klub London Utara. Tapi pemain berusia 27 tahun itu hanya memiliki kurang dari satu tahun tersisa di kontraknya yang berlaku saat ini.

Menurut Daily Mail, hasil penjualan Ramsey rencananya akan digunakan The Gunners untuk mendanai transfer gelandang Sevilla asal Prancis, Steven N’Zonzi.

The Gunners sudah lama tertarik pada Steven N’Zonzi, sementara bos baru Unai Emery sebelumnya juga telah bekerja dengan si pemain ketika dia membesut Sevilla sebelum hijrah ke PSG tiga musim lalu.

Sevilla sebelumnya menunjukkan bahwa N’Zonzi tidak akan dijual dengan harga kurang dari 35 juta poundsterling atau Rp 664 miliar. Angka tersebut memaksa Arsenal harus menjual pemainnya dulu sebelum mereka dapat melakukan pendekatan untuk mantan pemain Blackburn Rovers itu.