by

AC Milan Fokus Untuk Mendatangkan Bek AS Roma Alessandro Florenzi

Gosip perburuan bek kanan baru AC Milan memasuki babak baru. Rossonerri dilaporkan kini fokus untuk mendatangkan Alessandro Florenzi dari AS Roma.

AC Milan memang tengah berburu bek kanan baru. Ini dikarenakan mereka kekurangan stok bek kanan jelang digulirkannya musim 2021/22.

Sejak beberapa bulan yang lalu, AC Milan mencoba mendatangkan Diogo Dalot sekali lagi. Mereka berencana meminjam sang bek dari Manchester United.

Namun Fabrizio Romano mengklaim bahwa Milan punya incaran baru di musim panas ini. Rossonerri memutuskan beralih untuk mengejar Alessandro Florenzi.

Menurut laporan Romano, Milan sudah menyerah untuk mendatangkan Dalot.

Ini dikarenakan MU mematok harga yang terlalu tinggi untuk sang bek. Mereka ingin meminjam sang pemain namun MU meminta ada kewajiban untuk membeli Dalot di akhir masa peminjaman.

Inilah yang membuat Milan akhirnya menyerah untuk mendapaktan jasa Dalot di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, transfer Florenzi ke AC Milan sedikit lagi akan kelar.

Milan sudah menyepakati untuk meminjam sang pemain selama satu musim. Di akhir masa peminjaman ada klausul pembelian permanen untuk sang bek.

Saat ini proses negosiasi sudah mencapai fase akhir dan transfer ini bakal segera disahkan.

Jika transfer ini terealisasi, maka Florenzi bakal jadi rekrutan ketujuh Rossonerri di musim panas ini.

Sebelumnya mereka berhasil mengamankan jasa Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Olivier Giroud, Fode Ballo-Toure dan Brahim Diaz.