by

AC Milan Menukar Andre Silva Dengan Ante Rebic

AC Milan terus berburu pemain jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019. I Rossoneri sepakat menukar striker Andre Silva dengan penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic, dengan status pinjaman.

“Kedua klub sudah mencapai kesepakatan dan jika segalanya berjalan baik, Andre Silva akan memakai kostum berlambang elang sementara Rebic akan berada di Milan,” ujar Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, mengutip dari AFP, Senin (2/9/2019).

Ante Rebic sebelumnya sudah menyampaikan keinginan untuk pindah ke Italia dengan menemui manajemen Eintracht Frankfurt. Pertemuan dilakukan usai klub tersebut menang 2-1 atas Fortuna Dusseldorf di Liga Jerman 2019-2020, Minggu 1 September malam waktu setempat.

“Itu adalah keinginan terbesarnya untuk pergi ke Italia dan menikmati tantangan baru,” imbuh Fredi Bobic. Ia menambahkan, proses pertukaran pemain hanya tinggal menuju hasil tes medis.

Andre Silva memang sudah tidak kerasan di Kota Milan. Penyerang berkebangsaan Portugal itu sebelumnya menjalani masa peminjaman di Sevilla selama semusim seiring kedatangan Gonzalo Higuain pada musim panas 2018.

Skuad asuhan Marco Giampaolo memang mengincar satu orang striker untuk melapis Krzysztof Piatek. Ante Rebic sendiri pernah merasakan atmosfer Liga Italia bersama Fiorentina dan Hellas Verona. Musim lalu, penyerang berusia 25 tahun itu mengemas 10 gol dari 38 penampilan bersama Eintracht Frankfurt.