by

AC Milan Segera Negosiasikan Transfer Sven Botman Dengan Manajemen Lille

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan segera menggelar pertemuan dengan manajemen Lille untuk menegosiasikan transfer beknya, Sven Botman.

Milan sebenarnya punya stok bek yang mencukupi untuk bermain sampai akhir musim ini. Akan tetapi kemudian Simon Kjaer tumbang karena cedera lutut parah.

Kjaer pun harus absen sampai akhir musim. Situasi ini membuat Milan berubah pikiran soal rencana transfernya pada bulan Januari 2022.

Mulanya mereka merasa bahwa skuat yang ada sekarang masih cukup kuat untuk bersaing sampai akhir. Namun setelah Kjaer cedera mereka kini harus mencari bek tengah baru.

Beberapa nama masuk dalam daftar pemain yang diminati AC Milan. Salah satunya adalah bek AC Milan, Sven Botman.

Belakangan Botman disebut sebagai target utama Milan. Ia dipandang bisa menjadi investasi jangka panjang yang oke bagi Rossoneri.

Sebab ia masih muda, namun performanya oke dan memiliki potensi besar. Kini Milan pun akhirnya disebut bakal segera mengadakan pertemuan dengan Lille.

Kabar itu dilansir oleh Calciomercato. Laporan itu menyebut Milan akan membuka negosiasi soal transfer Botman pada bulan Januari 2022 nanti.

Milan disebut akan meminjam Botman lebih dahulu. Rossoneri juga akan memiliki opsi untuk merekrutnya secara permanen, yang bisa berubah menjadi kewajiban untuk membeli jika beberapa syarat terpenuhi.

Laporan itu juga menyebut bahwa pihak Lille kini sedang butuh tambahan dana. Mereka sebelumnya sudah melepas Jonathan Ikone ke Fiorentina namun uang yang didapat belum cukup.

Jadi mereka kini akan bertemu dengan Milan untuk membahas kemungkinan transfer Sven Botman. Pihak Lille sendiri dikabarkan akan membuka harga 30 juta euro untuk Botman.

Milan sendiri disebut ingin Lille memberikan potongan harga untuk Botman. Namun tak jelas berapa harga yang diinginkan oleh Rossoneri.

Milan sendiri punya kans besar untuk memboyong Botman. Pasalnya ia disebut sudah menolak proposal untuk gabung Newcastle.