by

AC Milan Siap Menerima Transfer Luka Jovic

Luka Jovic nampaknya berpotensi berpindah klub lagi di bulan Januari. Klub Serie A, AC Milan diberitakan siap menjadi pelabuhan karir baru bagi striker Real Madrid itu.

Tampil memikat bersama Eintracht Frankfurt musim lalu, Jovic dibeli Real Madrid pada musim panas kemarin. TIm asal Ibukota Spanyol itu rela menghabiskan sekitar 65 juta Euro untuk mendapatkan jasanya.

Namun tiga bulan berlalu, Jovic masih kesulitan beradaptasi di Real Madrid. Alhasil jam bermainnya saat ini sangat minim di skuat Los Blancos.

Tuttosport mengklaim bahwa Milan mengamati situasi Jovic tersebut. Mereka tertarik membawa sang pemain ke Italia di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Milan memang tengah membutuhkan penyerang baru di lini serang mereka.

Striker utama mereka, Krzysztof Piatek tengah mengalami kesulitan di skuat Rossonerri. Rafael Leao pun masih belum menunjukkan tajinya di skuat Milan.

Untuk itu Milan berencana untuk menambah juru gedor mereka, dan Luka Jovic dinilai bakal cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Milan diberitakan akan meminjam Jovic di bulan Januari nanti.

Mereka berencana meminjam sang striker selama enam bulan. Jika performa sang striker memuaskan mereka akan mengajukan tawaran permanen kepada Real Madrid.

Sang striker diberitakan juga akan mendapatkan jaminan bermain di skuat AC Milan selama ia dipinjamkan ke San Siro.

Laporan itu mengklaim bahwa Jovic bukan pilihan utama AC Milan di bulan Januari nanti.

Mereka masih mengupayakan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic yang berstatus sebagai free agent saat ini.