by

Ada Lagi Aplikasi Yang Mirip Dengan GoJek

Ada Lagi Aplikasi Yang Mirip Dengan GoJek

Bulatin.com – Satu lagi startup lokal, Golek Indonesia, coba mencari peruntungan di industri ride-sharing dengan membuat aplikasi bernama Golek.

Golek mempunyai rencana yang serupa dengan Go-Jek, dimana tidak cuma tawarkan layanan transportasi online, namun juga pengiriman barang sampai pesan antar makanan.

Antarmuka aplikasinya juga nyaris mirip Go-Jek, tetapi Golek tampak lebih sederhana dengan gabungan warna hitam, kuning, serta abu-abu. Tiap-tiap layanan yang di tawarkan juga menampikan ikon-ikon ciri khas Golek.

Dalam situs resminya, Golek menerangkan sebagian layanan yang mereka menawarkan. Beberapa salah satunya yaitu Golek Ojek yang disebut layanan transportasi roda dua.

Lantas Golek Car berbentuk layanan transportasi kendaraan roda empat, Golek Kurir yakni jasa pengiriman, Golek Food untuk pesan antar makanan, serta Golek Mart berbentuk jasa berbelanja yang dapat diantar ke rumah pemakai.

Lantas ada Golek Rental yang disebut layanan sewa barang serta kendaraan. Golek mengklaim sediakan bermacam barang serta kendaraan yang dapat disewa dengan biaya terjangkau.