by

Ada Lagi Benda Mencurigakan Yang Ada Pada ATM Mandiri

Ada Lagi Benda Mencurigakan Yang Ada Pada ATM Mandiri

Bulatin.com – Lagi-lagi warga Kota Mojokerto, Jawa Timur, temukan alat aneh di mesin Anjungan Tunai Mandiri atau ATM punya PT Bank Mandiri Tbk.

Kesempatan ini, alat aneh itu bukanlah sekali lagi diketemukan di lubang memasukkan kartu ATM. Tapi di lubang tempat keluarnya uang hasil penarikan di mesin ATM.

Alat aneh di lubang uang ini diketemukan di ATM punya kantor Cabang Bank Mandiri Mojokerto. Di SPBU Jalan Majapahit Selatan, Kecamatan Soko, Rabu, 28 Maret 2018.

Alat itu tidak sekali lagi terbuat dari plastik, tapi terbuat dari lempengan besi yang di beri isolasi perekat.

Hal semacam ini diketemukan seseorang nasabah bernama Danu Saputra, saat tengah menarik uang di mesin ATM itu.

Menurut Danu, sesudah sukses terhubung serta memencet tombol jumlah uang yang juga akan ditarik, nasabah itu terperanjat. Sebab, uang tidak kunjung keluar dari lubang mesin tempat keluarnya uang tunai.

Karna penasaran, nasabah itu juga mengecek lubang uang. Serta benar saja, begitu terkejutnya nasabah itu karna di bibir lubang diketemukan alat aneh itu.

Danu juga mencongkel besi itu, mendadak uang kepunyaannya keluar dari lubang. Besi itu mengakibatkan uang macet serta tidak keluar dari mesin.

” Melekat di lubang, jadi uangnya terjepit di besi itu, ” kata Danu.

Disamping itu, kepolisian yang memperoleh laporan temuan alat aneh itu, segera tiba di tempat serta mengecek mesin ATM.

” Saksi-saksi juga akan kami check serta juga akan bekerjasama dengan Bank Mandiri, ” kata Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata.

Tidak hanya mengecek saksi, polisi akan mengecek rekaman CCTV yang terpasang di mesin ATM itu.

Terlebih dulu, alat aneh juga diketemukan di mesin ATM Bank Mandiri yang berada di Rumah Sakit Gatoel Mojokerto. Alat itu terpasang di lubang masuk kartu ATM.