by

Agen Beri Pertanda Jika Lukaku Bakal Hengkang dari MU

Agen Beri Pertanda Jika Lukaku Bakal Hengkang dari MU

Bulatin.com – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, diduga akan selekasnya tinggalkan Old Trafford. Hal tersebut terungkap dari pengakuan agennya, Federico Pastorello.

Semenjak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer yang menukar Jose Mourinho, striker berpaspor Belgia itu memang kehilangan tempatnya menjadi bomber penting. Solskjaer lebih suka mainkan Marcus Rashford menjadi ujung tombak serta mancadangkan Lukaku.

Tetapi, bekas pemain Everton itu sudah sempat kembali jadi andalan saat Setan Merah ditempatkan pada krisis pemain karena cedera. Ia juga membayar selesai keyakinan itu dengan menyarangkan beberapa gol, termasuk juga dua gol waktu menumbangkan Paris Saint-Germain di leg 2 set 16 besar Liga Champions.

Tetapi, lihat posisinya yang tidak aman, Lukaku buka kesempatan untuk mencari penjelajahan baru dibanding bertahan lebih lama di Old Trafford. Pastorello menyebutkan bila Lukaku adalah pemain yang begitu senang belajar kebudayaan baru.

“Pada sekarang ini ia begitu konsentrasi mengakhiri musim berjalan. Pertandingan di Inggris begitu ketat jadi lihat saja apa yang berlangsung di akhir musim,” kata Pastorello diambil The Sun.

“Ia (Lukaku) adalah orang yang suka belajar kultur berlainan termasuk juga sepakbola. Ia lihat kesempatan untuk bermain di negara lain sebab ia ingin mencapai trofi menjadi pembuktian pada anaknya ‘saya sempat menang ini serta itu’,” sambungnya.

Dari beberapa negara, Italia diduga kuat jadi pelabuhan Lukaku setelah itu misal tinggalkan MU. Karena, awal mulanya muncul berita pemain 25 tahun ditaksir Juventus. Ia sempat juga mengungkapkan ingin satu team dengan Cristiano Ronaldo.

“Ia suka pada Italia. Saat kecil, ia ikuti perubahan Liga Italia. Semua sepakat bila Premier League adalah liga terbaik tetapi beberapa tahun lalu, Italia sempat jadi yang terbaik serta jadi yang diimpikan dari pesepakbola muda,” papar Pastorello.