by

Agen Paul Pogba Mino Raiola Ingin Kirim Paul Pogba ke Real Madrid

Spekulasi masa depan Paul Pogba memasuki babak baru. Agen sang pemain, Mino Raiola dikabarkan ingin mengirim pemain Manchester United itu ke Real Madrid di musim depan.

Spekulasi masa depan Paul Pogba sudah menjadi bahasan selama satu tahun terakhir. Ini disebabkan kontrak sang gelandang akan habis di tahun 2022 dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan meneken kontrak baru.

Menurut berita yang beredar, Raiola enggan Pogba bertahan di MU. Ia diberitakan ingin mengirim Pogba ke klub lain, di mana Juventus dirumorkan jadi kandidat terkuat klub baru Pogba.

El Nacional mengklaim bahwa Raiola tidak akan mengirim Pogba ke Juventus. Ia akan mencoba memakelari transfer Pogba ke Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Raiola enggan membawa Juventus karena situasi si Nyonya Tua saat ini.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus tengah mengalami fase transisi. Alhasil mereka dinilai sulit untuk menjadi penantang gelar yang serius dalam beberapa tahun ke depan.

Selain itu Juventus juga diketahui punya masalah finansial sehingga Raiola menilai pindah ke Juventus bukan prospek yang menjanjikan bagi Pogba.

Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini Raiola lebih condong membawa Pogba ke Real Madrid.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Raiola ingin membawa Pogba ke Madrid. Yang pertama, El Real saat ini tengah membangun skuat Galacticos yang baru dengan Carlo Ancelotti sebagai nahkodanya.

Selain itu, keuangan Real Madrid juga stabil sehingga mereka bisa menggaji Pogba dengan bayaran yang mahal.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tidak menyerah untuk mempertahankan Pogba.

Mereka tetap berusaha meyakinkan sang gelandang untuk bertahan di Old Trafford.