by

AHY Diharapkan Untuk Mendorong Elektabilitas Partai Demokrat

AHY Diharapkan Untuk Mendorong Elektabilitas Partai Demokrat

Bulatin.com – Partai Demokrat tengah yakin diri mendongkrak elektabilitasnya. Sosok Agus diinginkan dapat selalu buat Partai Demokrat kembali “bergigi. ”

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyebutkan, sekarang ini nyaris semuanya partai tengah berlomba menambah elektabilitasnya. Hal yang sama saja dikerjakan oleh partainya.

” Semuanya partai pastinya akan menambah elektabilitasnya, kami mengatakannya NJOP (Nilai Jual Objek Pajak), trend kami naik selalu, ” kata Hinca di Kota Cilegon, Minggu, 22 April 2018.

Walau elektabilitas AHY selalu naik, saat ini menjangkau 15 %, tetapi kader Demokrat itu membidik dapat mempunyai nilai di kisaran 20 %.

” Survey tempo hari paling akhir, Mas AHY naik menjangkau 15 %. Kami percaya juga akan naik sekali lagi, kami miliki tujuan dua digit, ” katanya yakin.

Dia tidak enggan membagikan strateginya, diantaranya lakukan pertemuan dengan alim ulama seperti yang dikerjakan di Banten, serta di buka oleh SBY serta dilanjutkan AHY.

SBY lebih dahulu menegur warga Banten yang diawali di Kota Serang, berlanjut ke Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang serta selesai di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sedang AHY juga akan ikuti jejak kaki ayahnya pada Senin, 23 April 2018. Diawali dari Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, serta Kota Cilegon. Lantas berlanjut pada Selasa, 24 April 2018, ke Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang serta berjumpa ayahnya, untuk tutup rangkaian tur d’Banten di Tangsel.

Hinca menjelaskan, tour AHY di Banten yang ikuti jejak langkah ayahnya, juga akan diawali mulai sejak jam 05. 00 WIB sampai jam 00. 00 WIB sepanjang dua hari.

” Kami percaya dapat kembali pada 2004 serta 2009. Mana ada partai yang turun ke bawah naik bus, karna kami tidak miliki uang untuk beli pesawat, ” katanya sambil tertawa.