by

Ajax Tidak Gentar Juventus Mainkan Cristiano Ronaldo

Ajax Tidak Gentar Juventus Mainkan Cristiano Ronaldo

Bulatin.com – Ajax Amsterdam tegaskan tidak takut walau Juventus pasang Cristiano Ronaldo sekalinya. Pertandingan Liga Champions pada kedua team begitu dinantikan publik.

Ajax Amsterdam melalui pemain belakangnya, Nicolas Tagliafico, yakin bila pihaknya tentu dapat membuat Juventus kesukaran. Kesempatan Cristiano Ronaldo benar-benar tidak membuat mereka gentar.

Sebaliknya, kemauan kuat Juve untuk sedapat mungkin turunkan CR7 mereka nilai jadi bukti bila team bertabur pemain muda Belanda cukuplah ditakuti. Keberanian wakil Belanda menantang Real Madrid yang notabene bekas klub Ronaldo sampai sekarang pula masih tetap dapat acungan jempol banyak pihak.

Ajax bisa giliran jadi tuan rumah pertama lawan tim Nyonya Tua di leg pertama perempat final kesempatan ini. Lawan team yang berkesempatan besar diperkokoh pemain mematikan sekelas Ronaldo nyatanya benar-benar tidak membuat beberapa pemain muda Ajax gentar.

“Kami akan tunjukkan determinasi yang sama dengan waktu lawan Real Madrid. Kesempatan ini cuma akan menantang Juve saja perbedaannya. Kami sadar pertandingan pasti berat untuk dilalui, mereka ialah team yang mengagumkan, lebih mereka miliki Ronaldo,” tutur Tagliafico.

“Dengan semua yang kami punya, kami dapat juga bermain tanpa ada perasaan takut untuk mencapai hasil besar lawan mereka. Ingat ya, kami tidak miliki perasaan takut.”

“Kami awal mulanya lawan Madrid dengan masih nikmati prosedurnya. Itu salah satu laga terbaik kami tahun ini. Begitu prima. Pertandingan pertama selalu hampir prima walau akhirnya kurang bagus, tetapi pertandingan kedua selalu mengagumkan. Begitu mengagumkan.”

“Sekarang, menantang Juve, kami butuh laga prima lainnya, tetapi mengapa tidak? Menurut saya pertandingan kesempatan ini salah satu peristiwa terbaik Ajax saat satu dekade terakhir. Kami mesti main sebaik-baiknya dengan masih menikmatinya saja, sebab saya meyakini kami dapat cetak sejarah.”