by

Aji Santoso Menyatakan Bruno Moreira Soares Bakal Pindah

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membeberkan masa depan sejumlah pemainnya setelah berakhirnya BRI Liga 1 2021/2022. Dia menyebut ada satu pemain asing yang kemungkinan bakal hengkang.

Pemain yang dimaksud adalah Bruno Moreira Soares. Menurut Aji, gelandang asal Brasil itu tengah mempertimbangkan tawaran dari salah satu klub di Yunani.

“Dia (Bruno Moreira) akan bermain di Yunani, sudah mendapatkan tawaran dari Yunani,” katanya dalam sesi jumpa pers usai laga kontra Borneo FC.

“Sepertinya kalau komunikasi dengan saya sepertinya dia mengambil ke Yunani, karena mungkin dia butuh tantangan baru,” sambungnya.

Persebaya, kata Aji, sebenarnya sudah memberikan tawaran kepada pemain asing untuk bertahan. Tetapi, dirinya memberikan kebebasan kepada mereka untuk mengambil keputusan.

Dalam kesempatan yang sama, Aji juga menegaskan nasib pemain muda. Terutama Marselino Ferdinan yang tengah naik daun.

Menurut Aji, gelandang 17 tahun tersebut statusnya masih milik Persebaya. Sebab, dia terikat kontrak jangka panjang dengan tim Kota Pahlawan.

“Ada beberapa pemain yang masih terikat kontrak seperti Marselino kalau enggak salah sampai 2024,” lanjutnya.

Akan tetapi, terkait komposisi tim secara keseluruhan yang akan dipertahankan, Aji belum bisa berbicara banyak. Sebab, dia masih akan berkoordinasi dengan manejemen.

“Mungkin minggu pertama setelah puasa baru berkomunikasi dengan manajemen,” jelas Aji.

Terkait masa depan Aji sendiri bersama Persebaya, dia mengaku akan segera ada pengumuman dalam waktu dekat. Tapi, dia mengisyaratkan tetap bertahan.

“Mungkin dalam satu dua hari ini pengumuman pasti ada bagaimana saya ke depannya,” tandasnya.