by

Aktor Muda Sinetron Jeff Smith Ditangkap karena Narkoba

Polisi menangkap aktor sinetron berinisial JS terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Usut punya usut, JS adalah Jeff Smith.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Yusni membenarkan aktor JS itu adalah Jeff Smith.

“Ya benar (Jeff Smith),” kata Yusri saat dikonfirmasi, Kamis (15/4/2021).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo menjelaskan ada aktor ditangkap karena narkoba. Ady menyebut aktor itu adalah JS yang diketahui Jeff Smith.

“Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya,” ujar Ady dalam keterangannya.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba yang ditemukan di kendaraannya. Jeff Smith ditangkap oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis (15/4) sekitar pukul 03.00 WIB.

Sementara, manajer Jeff Smith, Lila mengaku tak tahu perihal penangkapan tersebut. Terakhir, ia mengaku tahu Jeff Smith tengah syuting.

“Syuting masih, walaupun di manajemen aku, tapi Jeff ada asisten sendiri. Kalau aku biasa callingan syuting aja. Terakhir aku cek masih syuting,” tutur Lila dari NRM Manajemen.

Jeff Smith mulai terjun ke dunia hiburan pada 2016 setelah berperan sebagai Romeo kala beradu peran dengan Naysilla Mirdad pada sinetron Romeo & Juminten. Dari sana kiprahnya mulai menanjak hingga dilirik berbagai macam sutradara televisi hingga film layar lebar.

Jeff Smith tengah naik daun di dunia sinetron. Ia terakhir main sinetron berjudul Magic Tasbih. Di layar lebar, ia juga tampil di film Koala Kumal, Alas Pati: Hutan Mati, hingga 4 Mantan.

Film paling barunya adalah Titisan Setan bersama Steffi Zamora yang rencananya tayang pada 25 Maret mendatang.