by

Alasan Luna Maya Ogah Terima Tawaran Sinetron Dengan Bayaran Selangit

Alasan Luna Maya Ogah Terima Tawaran Sinetron Dengan Bayaran Selangit

Bulatin.com – Artis Luna Maya menampik tiga tawaran sinetron yang nilainya lumayan besar. Penolakan dikerjakan bekas kekasih Ariel NOAH ini, karna ia tengah kurangi aktivitasnya didunia sinetron.

” Seperti sinetron gitu, tempo hari telah tiga judul saya tidak ambillah sinetron untuk sekarang ini. Jadi, saya tidak ingin katakan kelak tidak juga akan balik. Namun, untuk sekarang ini tidak dahulu ya, ” kata Luna, waktu didapati di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa malam, 30 Januari 2018.

Luna beralasan, walau bayarannya besar, tetapi syuting sinetron dengan stripping umumnya malah juga akan menggunakan banyaknya waktu. ” Bila di tanya sayang, ya tentu sayang. Hanya bila dipikir, uang bila dikejar tidak ada habisnya. Tapi saat tuch tidak dapat dibeli walaupun sekaya apa pun kita, ” papar kekasih Reino Barack ini.

Luna mengakui mulai sejak sekarang ini semakin lebih menghormati saat dibanding cuma mencari materi saja. Sebab, dia mulai lihat kalau uang memanglah belum juga pasti senantiasa membawa kebahagiaan.

” Untuk aku yang perlu bahagia, walaupun pas-pasan, happy-happy saja. Bila dipikir banyak uang, tapi bila Tuhan ambillah dalam satu hari? Jadi, saya fikir yang perlu kitanya bahagia. Cobalah untuk sehari-hari berbaik sama orang, saya fikir itu lebih cukup lah di banding uang berlimpah, ” katanya.