by

Alasan Nikita Mirzani Belum Mau Kenakan Hijab

Alasan Nikita Mirzani Belum Mau Kenakan Hijab

Bulatin.com – Nikita Mirzani mengakui tidak ingin ikutan dengan beberapa artis yang lakukan pindah, dengan tampilan berhijab. Niki masih tetap nyaman dengan penampilannya sekarang ini.

” Tidak, tidak ingin (berhijab) gue, ‘Lu bila balik umrah gunakan hijab ingin tidak? tidak ingin gue’ karna menurut gue keimanan seorang itu tidak dapat diliat dari hijab juga sich. Ada kok misalnya banyak gunakan hijab tapi merebut suami orang iya kan, selalu tidak nikah sekali lagi hanya siri bila gue belum juga percaya lah gue bila tutup aurat gue, ” kata Niki, Jumat 27 April 2018.

Kurun waktu dekat ini janda 2 x itu juga akan melakukan beribadah umrah. Niki menyatakan akan tidak merubah penampilannya dengan argumen belum juga terima hidayah.

” Tidak pokoknya balik umrah tidak ada yang ingin gue ganti dari sisi baju apa pun itu karna umrah itu kan kita beribadah ya. Itu mungkin saja yang bisa hidayah ya umpamanya ada pula sebagian orang pulang umrah bisa hidayah mendadak segera tutup auratnya berhijab semua jenis, ” kata bintang film Nenek Gayung itu.

Lantas apa keinginan Niki untuk umrah kesempatan ini?

” Bila Niki tiap-tiap umrah tidak sempat muluk-muluk menginginkan diberi sehat saja bila sehat kan automatis dapat kerja dapat juga urus anak gitu saja sich, ” ucap bekas istri Sajad Ukra itu.