by

Alberto Goncalves Pasang Target Minimal Gol di Musim Ini

Alberto Goncalves Pasang Target Minimal Gol di Musim Ini

Bulatin.com –  Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves gunakan tujuan kantongi minimum 20 gol di Liga 1 Indonesia musim ini.

Tapi, tujuan itu sesungguhnya bukanlah suatu hal yang mengagetkan. Pasalnya, Alberto Goncalves yang jadi bintang di Sriwijaya FC itu senantiasa membidik catatan itu mulai sejak dua musim kemarin.

Tetapi Alberto Goncalves yang saat ini sudah berumur 37 tahun itu senantiasa dapat menjangkau targetnya. Pada musim 2017 lantas, pemain yang akrab disapa Beto itu bahkan juga dapat cetak 22 gol, demikian halnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dimana Beto berhasil bukukan 26 gol.

Oleh karena itu, Beto yakin ia dapat kembali torehkan prestasi sama. Terlebih, menurut Beto, beberapa pemain Sriwijaya FC sekarang ini telah mulai padu dibawah bimbingan pelatih Rahmad Darmawan.

“Sudah dua musim saya dapat melalui tujuan itu, mudah-mudahan dapat terbangun selalu. Tapi, bila tidak terwujud juga tidak problem, asal tim ini juara, ” tandas Beto, seperti ditulis website resmi Liga Indonesia.

Sampai minggu ke-5 Liga 1 Indonesia/2018 ini, bekas pemain Arema FC itu sudah sukses 2 x catatkan namanya di papan score. Pertama, waktu Laskar Wong Kito hadapi Persipura Jayapura, serta SFC berjumpa Persebaya Surabaya.