by

Aliando Bernyanyi Di Festival Film Bandung

Aliando Bernyanyi Di Festival Film Bandung

Bulatin.com Aliando Syarief kembali hadir di monitor kaca. Kesempatan ini, dia bersama dengan lawan mainnya di film layar-lebar berjudul Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero serta Dewa Dayana ikut memeriahkan arena penghargaan Festival Film Bandung. Waktu itu, Aliando, Aurora, serta Dewa membacakan nominasi untuk kategori pemeran pria terbaik film tv serta pemeran wanita terbaik film tv.

Akan tetapi, tidak hanya membacakan nominasi, Aliando bersama dengan Dewa, ikut menghibur pemirsa dengan membawakan satu lagu berjudul Asal Kau Bahagia karya Armada band yang telah diaransemen lagi, yang menjadi soundtrack film yang mereka bintangi.

Ini ialah pertama kali Aliando hadir kembali di monitor kaca. Dia mengakui gugup sekaligus juga suka masih tetap memperoleh keyakinan untuk menyemarakkan arena sebesar Festival Film Bandung.

“Suka masih tetap dipercaya untuk dapat menolong berjalannya acara FFB 2018. Sudah sempat gugup, sebab ini pertama-tama saya tampil kembali di panggung acara TV,” katanya melalui info tercatat. Senin 26 November 2018.

Perihal seirama ikut disampaikan oleh Dewa yang menjadi rekan duet Aliando. Masalahnya ini ialah pengalaman pertama Dewa tampil di arena Festival Film Bandung.

“Awalnya sudah sempat tidak yakin diri, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Semoga yang melihat tampilan saya serta Aliando dapat terhibur ya,” papar putra dari pasangan Gusti Randa serta Nia Paramitha ini.

Diluar itu, Aliando serta Dewa mengharap, film Asal Kau Bahagia yang akan tampil serantak pada tanggal 27 Desember 2018 dapat memperoleh penghargaan di Festival Film Bandung tahun kedepan. “Saya mengharap tidak cuma memperoleh nominasi. Tetapi, film Asal Kau Bahagia dapat juga memperoleh penghargaan di FFB tahun kedepan,” tutur Aliando.

“Bukan mengharap kembali. Semoga film Asal Kau Bahagia dapat memperoleh banyak penghargaan di festival ini,” lebih Dewa.

Tidak hanya Aliando, Dewa serta Aurora Ribero, film Asal Kau Bahagia ikut dibintangi oleh Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, serta Vonny Cornelia.