by

Ambisi Juventus Tempel Ketat Napoli di Puncak Klasemen

Ambisi Juventus Tempel Ketat Napoli di Puncak Klasemen

Bulatin.com – Juventus juga akan bentrok dengan Genoa dalam kelanjutan Serie A, Selasa 23 Januari 2018, 02. 45 WIB. Walau sudah melakukan libur sepanjang satu pekan, scuad berjuluk Si Nyonya Tua itu tidak ingin terlena.

Juru taktik Juve, Massimiliano Allegri, mulai takut untuk berebut Scudetto dengan Napoli yang saat ini ada di puncak klassemen. Walau mereka saat ini cuma berjarak empat point.

” Kami ketahui kalau untuk Scudetto, mesti lakukan suatu hal yang mengagumkan. Ini juga akan jadi persaingan perebutan yang susah, ” tutur Allegri ditulis blackwhitereadallover. com, Senin 22 Januari 2018.

Meski sekian, dia paham skuatnya mesti tetaplah sabar serta dapat bermain rapi. Dia mengharapkan dapat menang head to head atas Napoli.

” Kami mesti tetaplah tenang serta sabar, karna kelak ada head-to-head yang juga akan berlangsung pada April. Di situlah Juve mesti ada dalam keadaan paling baik, ” lebih Allegri.

Allegri menekan anak asuhnya untuk konsentrasi. Dia tidak lihat istirahat sesaat jadi satu keuntungan.

” Saya tidak lihat istirahat itu satu keuntungan. Hanya satu keuntungan yang dapat dipunyai tim yaitu memenangi kompetisi, ” paparnya.