by

Ancelotti Terpukau Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Gagal

Ancelotti Terpukau Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Gagal

Bulatin.com – Carlo Ancelotti takjub lihat pemain klub Liga Champions Juventus, Cristiano Ronaldo, kebal tidak berhasil. Tiap-tiap diinginkan tidak berhasil, CR7 justru selalu bangun.

Carlo Ancelotti sendiri sempat jadi pelatih Cristiano Ronaldo sampai dia memahami seperti apakah kedahsyatan bekas anak asuhannya itu. Ancelotti lalu mendoakan supaya Ronaldo dapat bikin hattrick lagi untuk Juventus seperti waktu lawan Atletico Madrid.

Ada banyak haters Ronaldo yang menantikan sang pemain untuk alami penurunan performa untuk selekasnya pensiun. Waktu hal tersebut berlangsung, dia selalu menunjukkan demikian sebaliknya. Ancelotti memahami serta kagum pada resistensi yang dipertunjukkan oleh pemain berumur 34 tahun itu.

“Ya semua tahulah. Banyak yang menginginkan performanya alami penurunan, tetapi belum pernah berlangsung. Dia tidak pernah tidak berhasil,” puji Ancelotti dengan takjub melaui Sky Sports.

Sekalipun nostalgila, Ancelotti kembali kenang waktu kepelatihannya di Real Madrid. Dia masih tetap ingat bila yang namanya Ronaldo itu mampu sendirian merusak team rivalnya.

“Ronaldo dalam permainan bola belum pernah tidak berhasil. Itu ialah satu perihal yang membuat ketidaksamaan pada pemain hebat serta juara yang hebat,” ujarnya.

Juve sendiri bersama dengan Ronaldo masih tetap nikmati euforia kemenangan mereka. Tidak ada desakan sebab mereka pun sadar cuma akan berjumpa lawan mudah di pertandingan setelah itu. Mereka telah dinanti Genoa di Serie A di hari Minggu 17 Maret, jam 18.30 Wib di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Lawan Genoa, Juve tambah lebih diunggulkan untuk menang 14% berbanding 62%. Surprise bukan mustahil berlangsung bila mereka meleng serta terlalu menyepelekan lawan.