by

Antoine Griezmann Tak Sabar Maen Bareng Messi di Barcelona

Antoine Griezmann menjalani hari pertamanya bersama Barcelona. Ia menyambangi Barca Store pada Sabtu waktu setempat (13/7/2019), yang merupakan rangkaian awal dari masa perkenalan resminya.

Dalam kesempatan itu, Antoine Griezmann juga melakukan sesi wawancara dengan Barca TV. Ia menyatakan kebahagiaannya bisa gabung Barcelona.

“Saya sangat gembira dan menanti bekerja sama dengan skuat serta bertemu rekan-rekan baru saya. Ini tantangan baru, dengan target-target baru. Saya harap saya bisa melakukannya sebaik yang saya lakukan untuk setiap klub dan negara saya,” ujar Griezmann seperti dikutip dari situs resmi klub.

“La Liga,¬† La Copa, dan Liga Champions‚Ķ Mereka itulah tujuaan klub dan tujuan saya, dan saya di sini untuk membantu memenangi itu,” lanjutnya.

Pemain berusia 28 tahun ini bakal bermain bersama rekan satu negaranya seperti Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele. Namun, lebih dari itu, ia juga berkesempatan bekerja bersama the greatest player of all time, mengacu pada Lionel Messi.

“Saya tak sabar untuk melihat seperti apa dia sehari-hari, dalam latihan. Bermain bersamanya akan menjadi sukacita yang luar biasa,” ucapnya.

“Saya sangat ingin datang ke sini dan keluarga saya sangat mendukung. Buat saya, Barcelona itu klub besar dan saya berharap bisa membantu untuk tetap menjadi besar atau bahkan menjadikannya lebih besar lagi.”

“Saya benar-benar menantikan bekerja bersama rekan satu tim dan dengan pelatih baru saya, bermain di Camp Nou, dan mudah-mudahan memenangi banyak hal,” imbuh Antoine Griezmann.