by

Antonio Conte Tawarkan Diri ke Mantan Klubnya di Liga Italia

Antonio Conte Tawarkan Diri ke Mantan Klubnya di Liga Italia

Bulatin.com – Sesudah dikabarkan juga akan tinggalkan Chelsea diakhir musim ini, Antonio Conte saat ini beritanya sudah menawarkan dianya ke club lamanya, Juventus.

Di tengahnya mencuatnya laporan yang katakan Juventus juga akan ditinggal pelatih Massimiliano Allegri pada musim panas kelak, desas-desus mulai marak terdengar tentang potensi pengganti Allegri. Tetapi, laporan paling akhir yang paling menarik melibatkan bekas manajer Juventus, Antonio Conte, yang mulai sejak lama dilaporkan tidak kerasan di Chelsea.

Menurut saluran TV Italia Top Calcio serta direkturnya, Fabio Ravezzani, Antonio Conte sudah terangkan pada Juventus kalau dia bersedia untuk kembali pada Turin sesudah hengkang dari Chelsea diakhir musim ini. Tetapi, menurut sumber yang sama, tanggapan Juventus juga cukup tidak sesuai harapan Conte, yang menginginkan paling tidak ia dapat berjumpa dengan bekas majikannya.

Juventus cuma menginginkan bernegosiasi dengan manajer baru, bila Allegri betul-betul putuskan untuk pergi. Dengan penegasan ini, pengurus Bianconeri juga konsentrasi pada calon kuat pengganti Allegri, Massimo Carrera, yang sekarang ini masih tetap jadi manajer Spartak Moscow.

Massimo Carrera bermain untuk Juventus sepanjang kariernya jadi pemain. Bahkan juga, ia juga asisten manajer untuk Bianconeri pada th. 2012 sampai 2014 yang lalu.