by

Aplikasi BBM Sekarang Dapat Digunakan untuk Mengirim Uang

Aplikasi BBM Sekarang Dapat Digunakan untuk Mengirim Uang

Bulatin.com Basis percakapan BBM sekarang miliki feature baru berbentuk service transfer uang antar rekan. Dengan feature ini, pemakai bisa kirim uang segampang kirim pesan.

Dibagian bawah halaman BBM yang baru, ada tombol Dana, selain Percakapan, Kontak, serta Feed. Feature Dana bisa dipakai untuk mentraktir rekan serta keluarga, membelikan hadiah, pulsa telephone, serta lainnya.

Penerima Dana langsung dapat memakai uangnya untuk beli paket data serta telephone, membayar tagihan (listrik, air, angsuran, BPJS Kesehatan), beli voucher Google Play, atau menarik saldo Dana dengan cara langsung ke rekening Bank (ATM Bersama dengan) Anda.

Ada ikut tombol Top Up menjadi isi lagi Dana. Agar bisa memakai feature ini, Anda mesti aktifkan Dana lewat tab Dana, serta mendaftarkan menjadi account premium.

Tidak cuma itu, BBM ikut mendatangkan feature Dana Kaget atau Lucky Money, untuk share uang dengan komunitas dalam grup chat BBM. Anda bisa bagikan uang dengan acak ke sejumlah anggota, serta jumlahnya yang di terima tiap-tiap anggota grup akan berlainan.

Dana Kaget mungkin bisa menjadi feature yang menyenangkan serta menarik buat komunitas Anda.

Feature share uang ini untuk sementara masih tetap ada di Android. Menurut pesan tercatat dari BBM, Senin, 8 Oktober 2018, feature Dana selekasnya menyusul untuk sistem operasi iOS.