by

Aplikasi Ini Dapat Menjalin Hubungan Antar Suporter Asian Games

Aplikasi Ini Dapat Menjalin Hubungan Antar Suporter Asian Games

Bulatin.com – Gelaran Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta serta Palembang telah masuk beberapa waktu. Acara berolahraga yang menyertakan 45 negara di lokasi Asia ini memberi hiburan buat penduduk Indonesia ataupun negara lain nya.

Kedatangan beberapa simpatisan dari setiap negara untuk memberi semangat pada timnya adalah suatu nilai lebih, baik yang hadir langsung ataupun memonitor melalui dunia maya.

Seringkali, kesukaan akan berolahraga yang sama berbuntut pada perjumpaan serta hubungan persahabatan. Salah satunya langkah yang dapat dikerjakan untuk mencari rekan baru ataupun mengawasi tali bersilahturahmi antarsesama supporter, yaitu dengan memakai aplikasi Tantan.

Aplikasi ini sudah menjaring lebih dari juta-an pengguna di Indonesia. Satu minggu sebelum Asian Games 2018 sah di buka, Tantan mencatat terjadi penambahan dari kegiatan pemakai sekitar 56 %.

“Kami lihat penambahan pemakai yang begitu berarti saat periode Asian Games 2018. Kami mengharap, aplikasi Tantan dapat jadi jembatan penghubung untuk memperluas persahabatan dari beberapa belahan negara di Asia,” tutur Direktur Marketing Tantan untuk Asia, Jack Wu.

Untuk mengawasi aksi yang tidak bertanggungjawab, perusahaan sudah lengkapi Tantan dengan sistem penyaringan mutakhir. Skema itu diklaim dapat menjumpai kedatangan account palsu.