by

Aplikasi VexGift Gunakan Teknologi Blockchain

Aplikasi VexGift Gunakan Teknologi Blockchain

Bulatin.com – Teknologi cryptocurrency tidak dapat ditepis lagi untuk masuk ke semua posisi industri. Hingga, penyedia aplikasi potongan harga serta voucher juga turut mengadopsinya. Seperti yang dikerjakan oleh VexGift.

VexGift adalah aplikasi yang dibikin oleh perusahaan bernama Vexanium. Perusahaan itu basisnya ialah penyedia jalan keluar Blockchain yang lalu diadopsi ke sistem marketplace voucher. Disini, beberapa merchant dapat pasarkan produk mereka dengan memberi voucher gratis pada tujuan pelanggan yang ingin dituju.

Sekarang ini VexGift masih tetap ada dalam versi beta. Sebenarnya, VexGift adalah aplikasi voucher serta loyalty program berbasiskan Blockchain, yang diperuntukkan buat beberapa pemakai serta investor cryptocurrency. Aplikasi ini mempermudah beberapa merchant dalam memberi voucher gratis pada pelanggan. Tehnologi Blockchain diklaim bisa mempermudah beberapa pelanggan dalam mencari voucher gratis yang sama dengan keperluan.

Berlainan dengan aplikasi potongan harga voucher lain nya, VexGift mempunyai tiga feature yang dapat dihandalkan. Contohnya VEX Voucher & Token. Tiap-tiap pemakai yang telah mengambil aplikasi VexGift dapat memperoleh bermacam voucher gratis dari tiap-tiap merchant yang berada di seputar tempat mereka. Voucher ini langsung bisa ditukar di merchant itu sama dengan prasyarat serta ketetapan yang laku di voucher itu.

Lalu untuk free token atau airdrop akan dialokasikan dari Stok Reward Token dengan setahap pada beberapa pemakai. Type token yang dikasihkan adalah type token yang telah berafiliasi dengan sistem Vexanium.

“Walau aplikasi ini didesain khusus buat beberapa user serta investor cryptocurrency tetapi beberapa shopper dapat juga rasakan faedah dari aplikasi ini dapat dibuktikan karenanya ada 2 jenis voucher yang akan disiapkan yakni voucher reguler serta voucher premium,” tutur Community Manager Vexanium, Edward Guustaaf, dalam keterangannya, Selasa 28 Agustus 2018.

Ada pula kelompok premium anggota. Perbedaannya ada di jenis voucher yang dibuka. Selain itu ada VEX Poin. Pada feature ini tiap-tiap pemilik VEX yang mendaftar alamat wallet-nya di VexGift akan memperoleh beberapa reward, yakni berupa satu poin yang nanti poin itu bisa ditukar dengan beberapa voucher serta asset digital lain nya. VEX Poin ini akan didapat pada tiap-tiap peristiwa snapshot yang telah dipastikan di aplikasi VexGift.