by

ARB Mengungkapkan Strategi Golkar Memenangkan Pemilu

ARB Mengungkapkan Strategi Golkar Memenangkan Pemilu

Bulatin.com – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengungkapkan strategi pemenangan Partai Beringin hadapi Pilkada 2018 serta Pemilu 2019. Strategi pemenangan ini jadi kajian dalam pertemuan elite Golkar di kantor DPP Golkar, Selasa malam 27 Maret 2018.

Aburizal menyebutkan, Dewan Pembina dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) membahas bagaimana kiat pemenangan Golkar yang efisien ke depan. Menurutnya, dibutuhkan merangkul semua pemilih muda.

” Kita ketahui pemilih muda menjangkau angka yang begitu tinggi, 60 persen pemilih muda, ” kata pria yang akrab disapa ARB itu di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa malam, 27 Maret 2018.

Jadi, kata dia, strategi pemenangan Golkar yaitu bagaimana memberi daya tarik Golkar untuk pemilih muda. Strategi merangkul anak muda juga jadi persaingan perebutan karena partai politik lain juga berkemauan sama.

” Beberapa cara pemenangannya yang sesuai sama hasrat anak muda, ” katanya.

Pilkada serentak tahap tiga akan di gelar pada 27 Juni 2018. Ada 171 daerah yang akan turut lakukan pilkada segera.

Disamping itu, Pemilu 2019 mempunyai rangkaian Pemilihan Presiden serta Pemilihan Legislatif yang di gelar serentak. Hari pengambilan suara Pemilu 2019 akan dihelat pada 17 April 2019.