by

Arema FC Ogah Meremehkan Tiga Calon Lawan di Piala Presiden

Arema FC Ogah Meremehkan Tiga Calon Lawan di Piala Presiden

Bulatin.com – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija malas menyepelekan tiga calon lawan mereka di Group E Piala Presiden 2019. Arema FC akan berkompetisi ketat dengan Barito Putera, Persela Lamongan serta Persita Tangerang.

“Kami memang tuan-rumah, tetapi semua miliki kesempatan. Ada aspek keberuntungan serta ada waktu 90 menit untuk memastikan hasil selesai pertandingan,” kata Milo.

Pelatih dari Bosnia ini menjelaskan, walau berstatus menjadi tuan-rumah, bukan automatis Arema FC akan gampang maju ke set 16 besar. Menurut dia, semua team di Group E miliki kesempatan lolos yang sama.

“Seperti Indonesia lawan Thailand, Tim nasional tidak diunggulkan. Akan tetapi sebab aspek serta strategi pelatih, pada akhirnya bisa hasil berlainan. Sama di sini miliki kesempatan lolos semua,” tutur Milo.

Milo menjelaskan, ketiga calon lawan mempunyai kemampuan yang berlainan. Barito Putera dipandang seperti team sangat beresiko. Karena, aspek kebersamaan Jaksen F Thiago menjadi pelatih saat tiga musim beruntun malah jadi kelebihan sendiri dari Barito.

Lalu Persela Lamongan, menjadi sama-sama team Jawa Timur. Persela selalu memberi surprise pada Arema. Sedang, Persita Tangerang, team ini sempat didepak Arema FC di Piala Indonesia. Pasti, Persita akan belajar dari dua kekalahan atas Arema FC.

“Ketiganya bagus. Tujuan kami bukan memperoleh posisi baik di group. Tidak cuma juara, tetapi bagaimana kami melakukan perbaikan organisasi permainan team. Seperti, lawan Persib kami kurang mujur. Kami miliki perebutan semakin banyak kita unggul dahulu, tetapi kita kurang mujur. Itu proses penyesuaian beberapa pemain di team ini,” papar Milo.