by

Arema Merasa Belum Sempurna Jelang Hadapi Persela

Arema Merasa Belum Sempurna Jelang Hadapi Persela

Bulatin.com – Arema FC juga akan melakoni pertandingan perdana penyisihan Group E Piala Presiden pada Sabtu 16 Januari 2018 dengan hadapi Persela Lamongan. Mendekati duel itu, masih tetap ada problem yang keluar dalam scuad Arema.

Pelatih Arema, Joko Susilo, menyebutkan hingga saat ini timnya masih tetap belum juga prima. Terdapat banyak catatan yang perlu dibenahi Joko supaya Arema dapat tampak menguasai melawan Persela.

” Banyak yang perlu diperbaiki. Kecepatan waktu transisi, lantas pengambilan ketentuan, sampai penguasaan bola, ” tutur Joko, Kamis 18 Januari 2018.

Untuk menambal beragam kekurangan yang ada, Joko mulai menggeser konsentrasi latihannya. Saat ini, materi latihan fisik tidak jadi menu paling utama.

Tetapi, Joko semakin banyak memberi materi kondisi permainan pada anak-anak asuhnya.

” Saya ingin pemain dalam keadaan puncak. Saat ini, kami telah berada di step persiapan spesial. Kami mengharapkan di pertandingan kelak pemain dapat ada pada puncak perform. Kami mesti konsentrasi penuh hadapi semuanya lawan. Motivasi mendekati pertandingan pembuka begitu baik, ” kata Joko.