by

Ariel Noah Miliki Tujuan Khusus Menjadi Juri Rising Star Indonesia

Ariel Noah Miliki Tujuan Khusus Menjadi Juri Rising Star Indonesia

Bulatin.com Deretan musisi papan atas kembali dipertemukan di ajang pertandingan musik berpotensi, Rising Star Indonesia Season 3. Sebutlah saja Ariel Noah, Rossa, Judika reunian kembali. Akan tetapi ada satu nama yang tidak asing, Yovie Widianto yang didapuk menjadi juri.

Mereka berempat miliki persyaratan semasing dalam pilih peserta. Tidak asal-asalan, mereka ingin menjadi saksi dalam kehidupan peserta menjadi bintang besar.

“Memang banyak pertimbangan, sebab yang dilihat apakah yang mereka sediakan. Sebab ini pertandingan, itu yang saya nilai. Saya ikut kan dari bawah turut audisi, ingin masuk album ikut kita kan ada seleksi album gabungan,” kata Ariel waktu jumpa pers di MNC Studio, Jakarta Barat, Selasa, 27 November 2018.

Ya, bekas kekasih Luna Maya itu tidak malas share cerita dukanya bagaimana meniti karir dari 0. Perihal ini ikut dia berikan pada peserta berpotensi jika menjadi bintang tidak dapat didapat dari langkah instant.

“Banyak yang perlu mereka serap, itu yang gue lihat waktu mereka tampil, sepertinya mereka dapat tidak ya,” kata pria berdarah Sunda itu.

Sementara itu, musisi yang lain ikut berpikiran sama jika menjadi bintang besar perlu proses. Tidak sekedar hanya modal tampilan serta nada, akan tetapi mesti ada ciri-ciri spesial.

“Ada perihal yang rekan-rekan tidak tahu jika berdiri di depan juri itu gemetarnya mengagumkan. Saya kasih masukannya sebab sempat ada di tempat itu,” papar Judika.