by

Arsenal Bakal Lepas Pemain Yang Menolak Teken Kontrak Baru

Arsenal Bakal Lepas Pemain Yang Menolak Teken Kontrak Baru

Bulatin.com – Ketua klub Arsenal sudah mengonfirmasi beberapa pemain yang mempunyai bekas kontrak dua tahun serta menampik di tandatangani kontrak baru akan di jual oleh klub.

Arsenal sudah menanggung derita beberapa saga transfer akhir-akhir ini dengan pemain yang kontraknya akan habis, di mana Alexis Sanchez serta Aaron Ramsey tinggalkan stadion Emirates dengan gratis.

Sanchez masuk dengan Manchester United tahun lalu dalam persetujuan yang membuat gelandang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan geser ke Meriam London sesudah kontraknya habis di Emirates, sementara Ramsey di tandatangani pra-kontrak dengan Juventus pada bulan Januari untuk masuk pada musim panas kelak.

Mesut Ozil pun memakai taktik yang sama saat akan menandatangi persetujuan barunya serta The Gunners menyepakati tuntutan upahnya yang besar, membuat jadi pemain dengan bayaran paling tinggi di klub.

Dalam suatu komunitas pengagum sebelum kemenangan atas Manchester United, direktur pelaksana Vinai Venkatesham serta direktur sepakbola Raul Sanllehi bicara pada beberapa simpatisan dalam pertemuan 90 menit, dengan bintang tamu surprise, direktur klub Josh Kroenke.

Venkatesham serta Sanllehi mengaku jika The Gunners mesti lebih ‘efisien’ serta berani memutuskan yang susah sebelum dipojokkan oleh pemain.

The Mirror mengaku beberapa pejabat klub menjelaskan di hari esok, pemain yang kontraknya akan selesai akan di jual oleh klub. Ada banyak pemain The Gunners yang kontraknya akan selesai pada 2021, termasuk juga penyerang bintang Pierre-Emerick Aubameyang.

Kontrak Ozil akan tersisa dua tahun lagi pada musim panas kelak, dengan Henrikh Mkhitaryan, Shkodran Mustafi serta Sokratis pun ada dalam keadaan yang sama juga dengan pemain dari Jerman itu.

Club diprediksikan akan menghadirkan direktur tehnis klub dalam beberapa minggu yang akan datang, dengan bekas Direktur Berolahraga AS Roma Monchi akan ditunjuk.

Kroenke memberikan keyakinan beberapa pengagum arah penting klub ialah memenangi trofi serta mendukung Unai Emery untuk membawa keberhasilan kembali pada klub.

Emery ada di jalan untuk mengamankan kwalifikasi Liga Champions untuk musim depan sesudah Meriam London menaklukkan Manchester United di Emirates di hari Minggu.

The Gunners sekarang unggul dua poin dari Setan Merah yang ada di posisi ke lima klassemen liga serta ada di posisi paling depan untuk mengaku empat besar dengan delapan laga tersisa untuk dimainkan.