by

Arsenal Bakal Tebus Mantan Pemain AC Milan Lucas Paqueta

Klub Premier League, Arsenal dilaporkan akan menambah kekuatan lini tengah mereka di musim panas ini. Arsenal dilaporkan akan memboyong Lucas Paqueta dari Lyon.

Arsenal bergerak agresif di bursa transfer kali ini. The Gunners mendatangkan banyak pemain top ke London Utara.

Salah satu pemain terbaru yang mereka datangkan adalah Gabriel Jesus. Arsenal membayar harga yang cukup mahal untuk mendapatkan jasa sang striker.

Media Foot mengklaim bahwa belanja Arsenal belum berhenti sampai di situ. Arsenal dilaporkan akan merekrut Lucas Paqueta dalam waktu dekat ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sudah lama mengincar Paqueta. Mikel Arteta tertarik untuk merekrut eks pemain AC Milan ini.

Ini disebabkan Paqueta tampil apik di Lyon. Ia konsisten mencetak banyak gol dan assist bagi tim asal Prancis tersebut.

Arteta menilai ketajaman dan kreativitas Paqueta sangat dibutuhkan Arsenal. Jadi ia ingin merekrut sang gelandang di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal saat ini sedang aktif berdiskusi dengan agen Paqueta. Mereka menawarkan kesempatan bagi Paqueta pindah ke Inggris.

Paqueta dilaporkan cukup tertarik untuk bermain di Inggris. Karena ia sudah lama tertarik bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris itu.

Jadi ia dan sang agen masih menimbang-nimbang tawaran dari Arsenal itu. Ia dilaporkan akan memutuskan masa depannya dalam waktu dekat ini.

Lyon sendiri tidak keberatan melepaskan Paqueta. Mereka butuh tambahan dana setelah gagal lolos ke Eropa di musim depan.

Lyon membanderol sang gelandang dengan harga yang cukup mahal. Mereka menginginkan tidak kurang dari 40 juta pounds untuk jasa sang pemain.