by

Arsenal Barter Alexandre Lacazette dengan Thomas Partey?

Klub Premier League, Arsenal diberitakan memiliki rencana baru untuk Alexandre Lacazette. Striker asal Prancis itu rencananya akan ditukarkan dengan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey di musim panas nanti.

Lacazette diyakini menjadi salah satu pemain yang didepak Mikel Arteta di musim panas nanti. Sang striker dilaporkan tidak lagi masuk dalam rencana pelatih asal Spanyol itu musim depan.

Alhasil Lacazette sudah dipersilakan untuk mencari klub baru. Namun sejauh ini mereka masih kesulitan mencari pembeli untuk sang striker.

The Sun mengklaim bahwa Arsenal sudah memiliki rencana untuk Lacazette. Mereka akan menjadikan sang striker alat tukar untuk mendapatkan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Menurut laporan tersebut, sosok Partey merupakan pemain yang paling diidamkan oleh Arteta saat ini.

Arteta menilai bahwa lini tengahnya saat ini sangat tidak seimbang. Belum lagi ada beberapa gelandangnya yang ingin meninggalkan London Utara di musim depan.

Itulah mengapa Arteta ingin merekrut Partey untuk menjadi pilar baru lini tengah The Gunners musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa Arteta berencana untuk menukarkan Lacazette ke Atletico Madrid untuk mendapatkan jasa Partey.

Langkah ini diambil karena mahar transfer Arsenal yang cukup terbatas. Sementara Partey memiliki klausul rilis yang cukup mahal.

Arteta tahu bahwa Atletico sangat menyukai Lacazette sehingga mereka mengajukan sang striker sebagai alat tukar Partey.

Kontrak Lacazette di Emirates Stadium saat ini sudah mulai menipis.

Masa bakti sang striker akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang.