by

Arsenal Dikabarkan Tertarik Dengan Gelandang Juventus Arthur Melo

Spekulasi masa depan Arthur Melo nampaknya akan segera berakhir. Gelandang Juventus itu dilaporkan kini mulai merapat ke Arsenal.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Arthur. Sang gelandang sempat mengalami cedera yang cukup panjang sehingga ia lama absen dari skuat Juventus.

Sepulihnya dari cedera, Arthur kesulitan menembus tim utama Juventus. Alhasil ia dilaporkan mulai frustrasi dengan situasinya di Juventus.

Arthur dilaporkan tengah mengupayakan cabut dari Turin. Fabrizio Romano mengklaim bahwa Arsenal jadi destinasi karir Arthur berikutnya.

Menurut laporan Romano, Arthur kini mendekat ke Arsenal. Karena The Gunners sedang membutuhkan gelandang baru di tim mereka.

Ini disebabkan dua gelandang mereka, Thomas Partey dan Mohamed Elneny harus absen cukup lama. Ini disebabkan keduanya harus tampil di Piala Afrika.

Itulah mengapa Mikel Arteta menginginkan gelandang baru di timnya. Ia dilaporkan tertarik dengan gaya bermain Arthur.

Menurut laporan tersebut, Arsenal memang tertarik untuk merekrut Arthur. Namun pembicaraan mereka dengan Juventus masih di tahap awal.

Kedua pihak dilaporkan sedang menegosiasikan mahar transfer sang gelandang. Sejauh ini kedua pihak belum menemukan kata sepakat untuk masalah ini.

Jadi proses pembicaraan masih berlanjut. Arsenal berharap bisa menuntaskan proses negosiasi ini.

Menurut Romano, Arthur bukan satu-satunya target Arsenal. Ada tiga pemain lain yang juga diincar The Gunners.

Salah satunya adalah pemain Lyon, Bruno Guimaraes. Namun Romano menyebut transfer itu sulit untuk jadi kenyataan bagi Arsenal saat ini.