by

Arsenal Gagal Merekrut Playmaker Norwich City Emiliano Buendia

Asa Arsenal untuk memboyong Emiliano Buendia nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Setelah sang playmaker mengaku bahagia di Norwich City dan masih ingin bertahan bersama The Cannaries.

Di bursa transfer musim dingin ini, Arsenal punya misi untuk mencari playmaker baru. Setelah Mesut Ozil dilaporkan akan angkat kaki dari London Utara.

Salah satu nama yang cukup sering dikaitkan dengan Arsenal adalah Emiliano Buendia. Sang playmaker dilirik setelah ia mengemas tujuh gol dan tujuh assist dari 19 penampilan bagi Norwich musim ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor ketertarikan Arsenal itu, begini jawaban sang pemain. “Memang benar semenjak kami terdegradasi, ada banyak rumor bahwa saya dan beberapa pemain kami lainnya bisa pindah ke klub Premier League lain,” buka Buendia kepada Radio Residencias.

Buendia menegaskan bahwa ia belum berencana untuk pindah klub. Ia mencintai Norwich dan masih bahagia membela The Cannaries.

“Saya bisa bilang bahwa seluruh pikiran saya hanya tertuju untuk klub ini. Saya adalah bagian dari Norwich dan saya harus melakukan yang terbaik untuk rekan-rekan saya dan juga tim ini.”

“Kita lihat apa yang akan terjadi di hari esok, namun saya tidak pernah memikirkan hal lain selain klub ini.”

Buendia lebih lanjut menyebut bahwa ia senang dengan kontribusi yang ia berikan bagi Norwich sejauh ini.

Ia bertekad untuk membawa timnya kembali ke Premier League di musim depan.

“Setelah musim ini digulirkan kami bermain dengan baik dan saya senang bisa berada di klub ini. Kami berada di posisi yang bagus, dan saya merasa menjadi bagian penting dari tim ini.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Arsenal juga masih ragu untuk merekrut Buendia.

Karena sang gelandang dilaporkan dibanderol di angka 40 juta pounds.