by

Arsenal Harus Membayar Harga Cukup Mahal Untuk Merekrut Playmaker Real Betis Nabil Fekir

Rencana Arsenal untuk merekrut Nabil Fekir di musim panas nanti bakal menemui sebuah kendala. Real Betis selaku pemilik sang playmaker mematok harga yang cukup mahal untuk Fekir.

Arsenal saat ini tengah dikabarkan berburu playmaker baru. Pasalnya mereka berpotensi kehilangan Dani Ceballos yang kabarnya enggan melanjutkan karir di London Utara.

Mikel Arteta disebut sudah punya beberapa nama yang ingin ia rekrut. Salah satunya adalah playmaker milik Real Betis, Nabil Fekir.

Daily Star mengklaim bahwa Arsenal bakal kesulitan untuk mencoba mendatangkan Nabil Fekir. Pasalnya sang playmaker tidak akan dilepas dengan harga murah di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, pihak Real Betis diberitakan tidak menutup kemungkinan bagi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Nabil Fekir.

Tim asal Spanyol itu diberitakan tengah mengalami kesulitan keuangan. Pasalnya pemasukan mereka menurun drastis akibat pandemi virus corona selama tiga bulan terakhir.

Untuk itu mereka siap menguangkan sejumlah aset mereka, termasuk Fekir di bursa transfer yang akan datang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal bakal menemukan kendala untuk merekrut Fekir di musim panas nanti.

Pihak Betis mematok harga sekitar 50 juta pounds untuk Fekir. Pertimbangan mereka adalah sang playmaker baru bergabung di musim panas tahun lalu, dan ia menunjukkan performa yang apik bersama Betis musim ini.

Sementara Arsenal diyakini tidak mampu membayar mahar tersebut mengingat keuangan mereka yang terbatas. Mereka disebut baru bisa membeli Fekir jika ada pemain mereka yang dijual terlebih dahulu.

Di musim perdananya, Fekir menunjukkan penampilan yang impresif.

Ia berhasil membuat tujuh gol dan tiga assist dari total 22 penampilan di La Liga musim ini.