by

Arsenal Harus Siap Bayar Segini Kalau Mau Arkadiusz Milik Dari Napoli

Sebuah angin segar datang bagi Arsenal. Striker incaran mereka, Arkadiusz Milik diberitakan bakal dijual oleh Napoli di musim panas nanti.

Arsenal saat ini tengah terancam kehilangan salah satu striker mereka di musim panas nanti. Ada nama Pierre-Emerick Aubameyang diberitakan bakal hengkang setelah nego kontraknya berjalan buntu.

Arsenal diberitakan mulai memetakan penyerang mana yang bisa menjadi pengganti striker asal Gabon itu. Laporan di Italia mengabarkan bahwa Mikel Arteta tertarik untuk memboyong Arkadiusz Milik dari Napoli.

Sport Witness melaporkan bahwa Arsenal cukup berpeluang mendapatkan Milik. Striker Polandia itu diberitakan bakal dijual oleh Napoli di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, pihak Napoli baru-baru ini mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang striker.

Kontrak Milik di Napoli akan berakhir di tahun 2021. Untuk itu pihak I Partenopei ingin menambah masa baktinya di San Paolo.

Namun proses negosiasi kontrak itu berjalan alot karena tuntutan gaji sang striker lebih besar dari penawaran Napoli. Itulah mengapa Napoli akhirnya ingin melepas sang striekr di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Napoli ogah melepaskan Milik dengan harga yang murah di musim panas nanti.

Mereka ingin mengeruk keuntungan yang besar untuk penjualan sang striker. Itulah mengapa mereka mematok harga yang cukup tinggi untuk striker yang kontraknya akan habis.

Laporan itu mengklaim Arsenal harus membayar sekitar 50 juta Euro untuk mengamankan jasa sang striker.

Milik sendiri musim ini tampil apik di lini serang Napoli.

Ia berhasil mengemas sembilan gol dari 16 penampilan di Serie A musim ini.