by

Arsenal Ingin Segera Mendapatkan Pemain Muda Berbakat Ini

Arsenal Ingin Segera Mendapatkan Pemain Muda Berbakat Ini

Bulatin.com – Klub raksasa dari Premier League, Arsenal ingin lebih dulu mendapatkan pemain muda berbakat Gabriel Martinelli ke Premier Leauge. Mereka tidak mau sang pemain diambil Crystal Palace serta Watford.

Daily Mail memberikan laporan bila Arsenal berminat untuk dapatkan layanan dari pemain berumur 17 tahun bernama Gabriel Martinelli. Dia adalah pemain klub Brasil yang sempat trial di Manchester United serta Barcelona, Ituano.

Tim Meriam London tahu bila buruan mereka tengah dilihat oleh Watford serta Crystal Palace. Mereka tidak perduli walau team telah umumnya pemain bernomor 9 dengan kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette.

Martinelli dapat jadi asset periode panjang The Gunners serta bisa jadi jadi bintang baru di waktu yang akan datang. Dia pun main bagus di Ituano, dengan 8 gol di semua pertandingan. Mulai karier menjadi pemain Futsal mengenakan seragam Corinthian, dia lompat ke tim Ituano di tahun 2016.

Tanda tangan kontrak profesional pertama di tahun 2017, hampir setahun sebelum jadi pemain termuda yang bermain untuk klub dalam 100 tahun terakhir.

Yang membuat Meriam London kepincut, Martinelli adalah penyerang yang cepat, penuh trick serta tidak gampang dipengaruhi intimidasi supporter lawan. Jago bikin gol serta gampang melepaskan diri dari desakan bek lawan.

Dia pun jago menggiring bola di ruang yang luas serta miliki potensi menjadi pemain bertahan juga. Dia pun rajin mengoper bola untuk diri pribadi ke titik lari setelah itu sampai membuat lawan takjub.

Dia begitu kuat waktu memakai kaki kanan dan populer tenang dalam keadaan ketegangan. Dia jadi intimidasi konstan untuk posisi pertahanan lawan dalam tiap-tiap laga.