by

Arsenal Lebih Seimbang Setelah Sanchez Pergi

Arsenal Lebih Seimbang Setelah Sanchez Pergi

Bulatin.com – Alih-alih jadi berantakan, kepergian Alexis Sanchez nyatanya faedahnya mulai dirasa oleh club Liga Inggris, Arsenal.

Tidak cuma pemain yang lain, Arsene Wenger juga mulai bahagia serta yakin bila saat ini Arsenal mulai rasakan dapat mencapai kembali konsentrasi di lapangan selesai ditinggal Alexis Sanchez. Ia sudah geser ke club Liga Inggris yang lain, Manchester United.

Pemain Chile itu pernah menampik kontrak baru serta menarik ketertarikan dari United serta Manchester City sampai sikap ini selalu jadi bahan berita di Inggris.

Sanchez terlebih dulu juga telah pernah diprediksikan juga akan selekasnya bereuni dengan bekas bosnya di Barcelona, siapa sekali lagi bila bukanlah Pep Guardiola. Tetapi Sanchez jadi tentukan United, dalam perjanjian transfer yang membuatnya bertukar tempat dengan sosok Henrikh Mkhitaryan.

Sesudah suksesnya sistem transfer itu, kubu Arsenal selekasnya hadapi Chelsea di leg ke-2 semi final Piala Liga serta mereka segera menang 2-1 untuk meyakinkan maju ke final serta hadapi City bln. depan. Berarti terang, kepergian Sanchez tidak problem untuk kubu Meriam London.

Usai nikmati pertandingan di Emirates berakhir, Arsene Wenger menyebutkan di Sky Sports : “Semua ketidakpastian itu saat ini telah menghilang ya. ”

“Kami memanglah kehilangan seseorang pemain hebat, tetapi terang juga memanglah benar ada kalau ketika tim tidak paham apa yang juga akan berlangsung, jadi juga akan ada ketidakjelasan. Mereka jadi susah konsentrasi untuk bermain bagus waktu berlaga. ”

“Sekarang kami sudah mengetahui kalau kami memanglah mesti dapat cepat hadapi fakta itu serta kami nyatanya memanglah dapat selalu melaju dengan memberi peluang semakin banyak pada semuanya pemain, ” ujarnya dengan perasaan lega.