by

Arsenal Serba Salah Apabila Tetap Tahan Ozil di Emirates Stadium

Arsenal Serba Salah Apabila Tetap Tahan Ozil di Emirates Stadium

Bulatin.com – Arsenal serba salah menjaga Mesut Ozil di klub Liga Inggris itu. Cost mahal sementara dia jarang starter jadi masalahnya.

Bos Arsenal, Unai Emery, akan lega melepas pemain berbiaya mahal seperti Mesut Ozil, tetapi akan tidak berlangsung musim ini. Hal tersebut sekurang-kurangnya menurut opini pundit ESPN FC serta eks Liverpool, Steve Nicol.

Steve Nicol memandang klub Inggris itu kesusahan untuk singkirkan sang pemain Jerman. Ozil sendiri sudah sempat berusaha masih dalam performa terbaiknya semenjak Emery ambil pekerjaan Arsene Wenger. Dia selalu keluar serta masuk lagi ke team penting.

Saat kondisinya mulai menyangsikan, masalah tidak konsistennya permainan membuat Emery seringkali menyerahkan pekerjaan Ozil ke pemain lain. Permasalahannya, Ozil ialah pemain dengan upah tinggi di tim Meriam London.

Mahal, dia digaji tiga ratus lima puluh ribu per minggu. Nicol memandang belumlah ada klub lain yang dapat membayar upah bulanan Ozil dengan situasi tidak konsistennya. Dana bisa jadi ada, tetapi belum pasti sebanding dengan apa yang dapat dia beri.

“Saya meyakini jika mereka akan begitu suka jika dapat jual Ozil, tetapi hal tersebut tidak dapat berlangsung dalam musim ini,” tutur Nicol pada ESPN FC.

“Masalahnya belum ditambah lagi bukti jika ia jarang main dengan teratur. Jadi tidak, ia akan tidak ke klub lain. Permasalahan yang begitu susah.”

Di kesempatan yang sama, Nicol pula di tanya mengenai hari esok rekanan Ozil, Henrikh Mkhitaryan. Nicol tanpa ada sangsi memandang sang pemain Armenia lebih bernilai untuk dipertahankan.

“Tidak, saya tidak meyakini jika ia akan digantikan (Mkhitaryan). Sedikit yang dapat dikerjakan pada uangnya menurut saya,” pungkas Nicol.