by

Arsenal Siap Melepaskan Hector Bellerin Ke Inter Milan

Hector Bellerin dikabarkan ingin segera cabut dari Arsenal dan pindah ke Italia untuk gabung dengan Inter Milan.

Sekarang Inter sedang berusaha mencari bek kanan baru. Pasalnya mereka baru saja ditinggalkan oleh Acrahf Hakimi.

Ia pindah ke PSG dengan bandrol yang disebut mencapai 71 juta euro. Inter sempat dikaitkan dengan beberapa bek kanan.

Salah satunya adalah Bellerin. Namun niatan Inter memboyong bek Spanyol tersebut sempat menemui jalan terjal.

Arsenal sendiri dikabarkan siap melepas Hector Bellerin. Akan tetapi The Gunners tak mau jika Inter Milan hanya sekadar meminjamnya.

Arsenal ingin Inter memboyongnya secara permanen. Kemudian ada kabar bagus bagi Nerrazurri.

Arsenal disebut mempertimbangkan untuk melepas Bellerin dengan status pinjaman. Pasalnya mereka ingin segera menuntaskan kepastian soal masa depan sang pemain agar program latihan pra musim klub tak terganggu.

Akan tetapi tampaknya sampai sekarang belum ada kesepakatan antara Inter Milan dengan Arsenal. Situasi ini disebut membuat Hector Bellerin tak sabar.

Bellerin pun disebut sudah mengatakan pada manajemen Arsenal bahwa ia ingin gabung Inter Milan. Kabar itu dilansir oleh Sky Sport Italia.

Laporan itu juga menyebut Arsenal siap melepas Bellerin dengan opsi pembelian permanen. Namun nantinya opsi itu bisa berubah menjadi sebuah keharusan jika ada target tententu yang dipenuhi oleh sang pemain.

Namun di sisi lain, Inter Milan disebut tak ingin memasukkan klausul keharusan untuk membeli Hector Bellerin. Mereka hanya ingin meminjamnya dengan opsi pembelian permanen.

Saat ini Inter Milan dan Arsenal disebut sedang dalam proses negoisasi. Sementara itu Hector Bellerin sendiri sudah menegaskan bahwa Inter adalah prioritasnya karena ia ingin bermain di Liga Champions musim depan.