by

Arsenal Tidak Jadi Mendatangkan Dominic Calvert-Lewin Pada Januari 2022

Rumor Arsenal akan mendatangkan Dominic Calvert-Lewin di bulan Januari nanti nampaknya tidak akan terjadi. The Gunners memutuskan menunda perekrutan sang striker.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal sedang berburu striker baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette yang bakal cabut di musim panas nanti.

Beredar kabar Arsenal tertarik untuk mendatangkan Dominic Calvert-Lewin. Striker Everton itu kabarnya akan diangkut di bulan Januari 2022 nanti.

Laporan dari Football London mengklaim bahwa Arsenal mengubah rencana mereka. The Gunners tidak jadi merekrut sang striker di musim dingin nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sebenarnya sangat tertarik merekrut Calvert-Lewin. Namun mereka mencemaskan kondisi fisik sang striker.

Musim ini, Calvert-Lewin kerap mengalami cedera. Sehingga ia absen cukup lama di skuat Everton.

Arsenal takut jika mereka merekrutnya di bulan Januari nanti, performa sang striker bakal memble. Jadi mereka memutuskan untuk menunda transfer tersebtu.

Laporan itu juga menyebut ada alasan kedua mengapa Arsenal tidak jadi merekrut Calvert-Lewin. Karena masalah harga.

Sang striker masih punya kontrak panjang di Everton. Ia akan membela The Toffees hingga tahun 2025.

Jadi Everton membanderolnya di kisaran 80 juta pounds. Arsenal kabarnya kurang berminat dengan harga semahal itu.

Menurut laporan tersebut, Arsenal akan mengamati Calvert-Lewin di musim panas nanti. Mereka masih terbuka untuk mendatangkan sang penyerang.

Namun Arsenal juga menunggu bursa transfer musim panas untuk mencari opsi-opsi alternatif bagi tim mereka.