by

Arsene Wenger Masih Kebingungan Soal Posisi Mkhitaryan

Arsene Wenger Masih Kebingungan Soal Posisi Mkhitaryan

Bulatin.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui dianya masih tetap perlu saat untuk lihat serta menilainya kekuatan Henrikh Mkhitaryan secara detail sebelumnya memastikan di tempat mana ia juga akan bermain.

Mkhitaryan yaitu pemain yang serba dapat. Ia dapat jadi gelandang serang. Tapi di Manchester United, Jose Mourinho sempat juga memainkannya di tiga tempat beda yaitu winger kiri, winger kanan serta second striker.

Pemain asal Armenia tersebut saat ini telah turut latihan dengan scuad The Gunners. Wenger sendiri juga sudah mengetahui kalau Mkhitaryan yaitu pemain yang berkwalitas.

Walau demikian, Wenger masih tetap belum juga tahu dimana ia juga akan memainkan Mkhitaryan. Manajer asal Prancis ini mengakui masih tetap perlu saat lebih lama sekali lagi untuk memastikan dimana tempat yang paling cocok baginya di scuad Arsenal.

” Anda dapat lihat dengan segera kalau ia yaitu pemain sepakbola yang bagus, itu suatu hal yang kami kenali sebelumnya kami mendatangkannya disini, ” serunya seperti ditulis Soccerway.

” Saya juga akan tahu semakin banyak mengenai dianya sesudah dua atau tiga hari untuk menyiapkan diri – tempat paling baik untuk dia serta bagaimana ia juga akan berintegrasi. Saya tidak berfikir juga akan ada problem disana, ” tegas Wenger.

” Saya fikir Mkhitary dapat bermain di semuanya tempat di lini tengah. Untuk tidak tempat holding midfielder, tapi semuanya tempat beda bukannya tidak terjangkau menurut saya. Ia tentu dapat menyerap peranan seperti pemain sayap, playmaker. Saya tidak tidak pedulikan dianya jadi gelandang box to box, ” tandasnya.