by

Arsene Wenger Selipkan Harapan Jelang Laga Lawan Atletico Madrid

Arsene Wenger Selipkan Harapan Jelang Laga Lawan Atletico Madrid

Bulatin.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkap keinginannya mendekati leg 1 semi final Liga Europa melawan Atletico Madrid, Jumat dini hari WIB, 27 April 2018. Pertandingan ini akan berjalan di Emirates Stadium.

Wenger mengambil keputusan mundur jadi manajer Arsenal, akhir musim ini. Manajer asal Prancis ini mengharapkan pertandingan melawan Atletico, bukanlah pertandingan terakhirnya di Eropa.

” Saya berharap, ini bukanlah kompetisi antarklub Eropa paling akhir buat saya. Saya menginginkan bermain di Eropa sekali lagi, ” kata Wenger seperti ditulis Soccerway.

” Saya belum juga sempat beristirahat (dari dunia manajemen sepakbola) sepanjang 35 tahun. Saya rasa saya demikian kecanduan, ” tutur manajer 68 tahun ini.

Wenger telah jadi nakhoda Arsenal sepanjang 22 tahun. Terlebih dulu, dia pernah mengatasi Nancy, AS Monaco, serta Nagoya Grampus Eight.

” Waktu saya mulai berkarier di umur 33 tahun, saya tidak sempat berfikir dapat bertahan dalam pekerjaan ini. Rasa-rasanya aneh bila nanti saya tidak bekerja, ” ucap Wenger.

Hingga sekarang ini, Wenger belum juga mengungkap gagasannya bila telah tidak melatih Arsenal. Fokusnya sekarang ini yaitu mengatasi The Gunners.

” Sekarang ini, saya belum juga siap memiliki komitmen dengan tim apa pun terkecuali Arsenal. “