by

Arseto Yang Melakukan Penghinaan Presiden Merupakan Saudara Dari Politisi Gerindra

Arseto Yang Melakukan Penghinaan Presiden Merupakan Saudara Dari Politisi Gerindra

Bulatin.com – Satu kenyataan baru tersingkap dalam masalah dugaan ujaran kebencian yang menjerat Arseto Suryoadji Pariadji. Pria yang juga pernah dilaporkan karna mengejek Presiden Joko Widodo ini, nyatanya adik kandung dari politik Partai Gerindra.

Ini berdasar pada info yang dikumpulkan kami di website biografi punya Arseto, arsetopariadji. com. Dari situs itu tertulis Arseto adalah adik kandung dari Aristo Purboadji Pariadji.

Di ketahui, Aristo adalah anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra.

‘Kakak kandung : Aristo purboadji pariadji. Anggota Dprd DKI Jakarta sampai saat ini. Lulusan Bachelor singapore, ‘ sekian info website itu, yang diambil pada Jumat, 30 Maret 2018.

Seperti di ketahui, Arseto sekarang ini berstatus jadi tersangka masalah penghinaan sesudah dibekuk pada Rabu sore 28 Maret 2018 sekira jam 14. 35 WIB. Penangkapan berjalan di satu diantara hotel di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Arseto di tangkap serta diputuskan jadi tersangka atas masalah dugaan ujaran kebencian yang dilaporkan seorang pada Senin 26 Maret 2018 di Polda Metro Jaya.

Diluar itu, yang paling baru Arseto juga terancam dijerat dengan masalah lain, seperti Undang-undang darurat, karna mempunyai senjata api dengan ilegal serta dia juga terancam dalam masalah narkotika.

Karna, dari hasil penggeledahan di tiga apartemen kepunyaannya, petugas kepolisian temukan tanda bukti sabu-sabu. (ren)

Dari catatan kepolisian Arseto di ketahui juga bekas narapidana dalam kepemilikan psikotropika jenis sabu pada tahun 2008 serta divonis penjara sepanjang 10 bulan penjara.